Salam dari Kami

Kamis, 12 Januari 2012

Salam Hangat Kami, 
Percepatan pertumbuhan dunia usaha perlu mendapat dukungan berbagai aspek, salah satu aspek terpenting adalah dukungan finansial usaha. Dukungan finansial ini diperuntukkan untuk penambahan investasi, modal kerja dan lainnya yang kiranya dapat meningkatkan kerja perusahaan. 
Perbankan merupakan prioritas utama untuk mendapatkan dukungan finansial usaha tersebut. dengan berbagai ragam pelayanan perbankan dapat sepenuhnya membantu aspek kegiatan bisnis yang ada, namun sejalan dengan banyaknya fasilitas yang dimiliki perbankan seharusnya menjadi kemudahan bagi para nasabah/ calon debitur bank tapi ternyata keadaan justru sebaliknya banyak kerumitan dan kecenderungan sulit didalam pengajuan fasilitas bank tersebut.
Berbagai hal kendala didalam prosesi pinjaman kredit perbankan umumnya banyak dihadapi oleh para pelaku usaha, dimulai dari minimnya pengetahuan pelaku usaha tentang informasi sistem  debitur atau dikenal  dalam istilah perbankan SID dan  adanya indikator kolektibilitas yang kadang kurang dipahaminya sehingga diperlukan peran pihak lain diluar perbankan yang memang profesional yang mampu menjembatani antara pelaku bisnis dalam hal ini nasabah/ selaku calon debitur dengan Perbankan
Kami, Surya Financial Services senantiasa untuk bisa selalu memberikan solusi bagi bisnis Anda untuk mendapatkan fasilitas terbaik untuk pinjaman atau kredit Perbankan. Akhir kata, kiranya kami bisa memberikan pelayanan terbaik bagi bisnis anda untuk mendapatkan Pinjaman dan Kredit Perbankan..

Hormat Kami 




Y u s u f

0 komentar:

Posting Komentar

 
FASILITAS BANK © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions